Pesantren Teknologi adalah Pesantren Salafiyah (Pondokan) yang dikelola oleh orang orang yang ahli dibidangnya. Metode pengajiannya balagan dan sorogan, bedanya dengan pesantren yang ada, antara pengajar (ustad) dan yang belajar (santri) tidak berkumpul di suatu ruangan melainkan dihadapan komputer masing-masing.

Untuk mengikuti pengajian Pesantren Teknologi anda harus mengetahui jadwal pengajian yang diselenggarakan oleh pesantren. Jadwal Pengajian Klik disini.

Senin, 27 Desember 2010

Ketua PKB Kaltim Meluncurkan Buku Perdana

SAMARINDA - Di tengah kesibukannya sebagai politisi  di Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kaltim, Syafrudin meluncurkan sebuah buku hasil karyanya berjudul 'Tegar Melawan Badai'.

Buku yang lahir dari sebuah perenungan dan diskusi kecil-kecilan selama dirinya memimpin PKB Kaltim tersebut, selain bercerita tentang sekilas sejarah kelahiran PKB dan perjuangan kaum muda, juga menyuguhkan pelbagai pengalaman dan serpihan-serpihan peristiwa yang terjadi selama ia memimpin PKB Kaltim.

Dalam buku tersebut, Syafrudin yang juga Alumni IKIP PGRI Samarinda 2006 mencoba menuangkan ide dan gagasannya untuk membuka secuil fakta sejarah perjuangan kaum muda dalam menghadapi gelombang cobaan dan ujian dalam ruang politik khususnya dalam Partai Kebangkitan Bangsa.

"Saya ingin sampaikan bahwa buku ini merupakan media komunikasi PKB dengan rakyat, juga sebagai media edukasi politik kepada masyarakat tentang partai politik," paparnya.
Syafrudin menambahkan bahwa target buku ini adalah pemilih muda seperti mahasiswa dan pelajar. "Semoga buku ini mampu menyentuh hari pemuda untuk bergabung dengan PKB dan berjuang bersama-sama tokoh muda yang berada dipusaran keuasaan PKB kalitim," tandasnya.
Buku Tegar Melawan Badai akan di launching secara resmi di Open Resto Kampus Universitas Mulawarman,Selasa (28/12/2010) pukul 10.00 dihadiri sekitar 200 pemuda dan mahasiswa di Kaltim. Edisi perdana buku ini hanya dicetak 1.000 eksemplar. (sumber: tribun)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar