Pesantren Teknologi adalah Pesantren Salafiyah (Pondokan) yang dikelola oleh orang orang yang ahli dibidangnya. Metode pengajiannya balagan dan sorogan, bedanya dengan pesantren yang ada, antara pengajar (ustad) dan yang belajar (santri) tidak berkumpul di suatu ruangan melainkan dihadapan komputer masing-masing.

Untuk mengikuti pengajian Pesantren Teknologi anda harus mengetahui jadwal pengajian yang diselenggarakan oleh pesantren. Jadwal Pengajian Klik disini.

Senin, 27 Desember 2010

PKS Dukung Konsolidasi Poros Tengah di Setgab

PKS Dukung Konsolidasi Poros Tengah di Setgab
Senin, 27 Desember 2010 19:02 WIB      0 Komentar        
Penulis : Ary Bhawono
JAKARTA--MICOM: Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfudz Sidiq menyatakan bahwa partainya mendukung niat untuk melakukan konsolidasi partai menengah di Sekretariat Gabungan (Setgab) . Konsolidasi ini untuk menandingi dominasi parpol besar dalam Setgab.

Menurutnya parpol besar telah melakukan politik sandera dalam persaingan di internal Setgab. Akibatnya, Setgab tidak memiliki dukungan konkrit terhadap pemerintahan. "Saat ini politik sandera membuat efektifitas pemerintahan macet karena parpol tengah justru dimarginalkan," keluhnya, Senin (27/12).

Konsolidasi ini cenderung mudah untuk dilakukan. Karena partai menengah di Setgab, PPP, PAN, PKS, dan PKB, memiliki kedekatan sosiologis dan politis.

Jika konsolidasi ini berhasil, maka keseimbangan dalam Setgab akan kembali sehat. Ia mengakui bahwa Setgab telah kehilangan kepercayaan masyarakat.

"Jika mereka terkonsolidasi, apakah namanya poros tengah atau apapun, bisa menjadi instrumen efektif untuk mendukung kerja pemerintahan dan menggerakkan agenda politik ke arah kesejahteraan," tegasnya. (AO/OL-04)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar