Pesantren Teknologi adalah Pesantren Salafiyah (Pondokan) yang dikelola oleh orang orang yang ahli dibidangnya. Metode pengajiannya balagan dan sorogan, bedanya dengan pesantren yang ada, antara pengajar (ustad) dan yang belajar (santri) tidak berkumpul di suatu ruangan melainkan dihadapan komputer masing-masing.

Untuk mengikuti pengajian Pesantren Teknologi anda harus mengetahui jadwal pengajian yang diselenggarakan oleh pesantren. Jadwal Pengajian Klik disini.

Selasa, 28 Desember 2010

SBY: Lembaga Negara Jangan Boros


SBY: Lembaga Negara Jangan Boros  


Tim Liputan 6 SCTV
29/12/2010 07:02
Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan upacara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2011 kepada para menteri, pimpinan lembaga, serta gubernur seluruh Indonesia di Jakarta, Selasa (28/12) siang.

Dalam pidatonya, Presiden meminta pengelolaan anggaran tersebut dilakukan secara transpara dan efektif. Setiap lembaga negara diminta lebih bijak dan tidak melakukan pemborosan. Menurut SBY, sering ditemukan pengeluaran yang tidak perlu oleh pejabat publik di antaranya malakukan perjalanan dinas, penyelenggaraan rapa,t dan kegiatan operasional lainnya.

Penyerahan DIPA yang biasa dilakukan pada awal tahun kini dilakukan lebih cepat dari sebelumnya. Kementerian Pekerjaan Umum menempati urutan pertama dalam pengguna DIPA terbesar tahun 2011 diikuti Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pertahanan.(JUM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar