Pesantren Teknologi adalah Pesantren Salafiyah (Pondokan) yang dikelola oleh orang orang yang ahli dibidangnya. Metode pengajiannya balagan dan sorogan, bedanya dengan pesantren yang ada, antara pengajar (ustad) dan yang belajar (santri) tidak berkumpul di suatu ruangan melainkan dihadapan komputer masing-masing.

Untuk mengikuti pengajian Pesantren Teknologi anda harus mengetahui jadwal pengajian yang diselenggarakan oleh pesantren. Jadwal Pengajian Klik disini.

Selasa, 28 Desember 2010

Muhaimin: PKB yang Ada Hanya Satu


Muhaimin: PKB yang Ada Hanya Satu  


Tim Liputan 6 SCTV
29/12/2010 06:40
Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menyebut Muktamar PKB pro-Gus Dur di Surabaya, Jawa Timur, yang memilih Yenny Wahid sebagai ketua umum sebagai tidak sah. Menurut Muhaimin, PKB yang ada hanya satu yakni kepengurusan yang dipimpinnya.

Hal ini diungkapka Muhaimin saat menggelar satu tahun wafatnya pendiri dan deklarator PKB, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Jakarta, Selasa (28/12). Acara haul pertama Gus Dur ini diisi dengan pentas seni dari berbagai kelompok etnis dan pidato ketua umum.

Soal tawaran Yenni untuk berislah, Muhaimin menilai sebagai keinginan yang baik tapi bukan dengan cara seperti yang ditunjukkannya di Surabaya. Pada 26 hingga 27 Desember lalu, PKB kubu Gus Dur menggelar Muktamar III di Surabaya dan telah menetapkan Yenni sebagai ketua umum PKB.(JUM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar