Pesantren Teknologi adalah Pesantren Salafiyah (Pondokan) yang dikelola oleh orang orang yang ahli dibidangnya. Metode pengajiannya balagan dan sorogan, bedanya dengan pesantren yang ada, antara pengajar (ustad) dan yang belajar (santri) tidak berkumpul di suatu ruangan melainkan dihadapan komputer masing-masing.

Untuk mengikuti pengajian Pesantren Teknologi anda harus mengetahui jadwal pengajian yang diselenggarakan oleh pesantren. Jadwal Pengajian Klik disini.

Senin, 27 Desember 2010

back to main Partai 33-48 page

partai.gif (57227 bytes)Nomor 35
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA (PKB)


Asas: Kelima Sila dalam Pancasila
Didirikan/Deklarasi: Jakarta, 23 Juli 1998
Alamat: Jl Kalibata Timur No 24B Jakarta Selatan
Telepon: (021) 79190920, 79193485
Ketua Umum: H Matori Abdul Djalil
Sekretaris Jenderal: Abdul Muhaimin Iskandar


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) muncul sebagai jawaban terhadap usulan warga Nahdlatul Ulama (NU) dari seluruh pelosok negeri yang menginginkan hadirnya satu wadah yang dapat menampung aspirasi politik kaum nahdliyin. Pengurus Besar NU (PBNU) lah yang kemudian membidani lahirnya PKB.

Partai ini lahir melalui sebuah rangkaian proses pengkajian yang intensif. Partai ini adalah "Partainya orang NU" yang sekaligus juga menjadi partai yang bersifat kebangsaan, demokratis, dan terbuka bagi siapa saja dalam artian lintas agama, suku, ras, dan golongan.
PKB yang didukung sepenuhnya oleh KH Abdurrahman Wahid, Ketua Umum PBNU, berciri humanisme religius (insaniyah diniyah) dan amat peduli dengan nilai-nilai kemanusiaan yang agamis dan berwawasan kebangsaan. Saat ini, perjuangan PKB bermuara pada pengembalian kedaulatan rakyat, keadilan, dan persatuan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar